Daftar Harga Handphone / Ponsel Sony Ericsson GSM (June 2008)

Written by Harga Ponsel on Juni 14th, 2008

Daftar Harga Handphone / Ponsel Sony Ericsson GSM

Merk

Tipe/Seri

Harga Baru

(Garansi resmi)

(Rp.)

Harga Second

(Rp.)

SonyEricsson W960i 4525000 4125000
P1i 3500000 3050000
3425000 3000000 3500000
W890i 3150000
W910i 3050000 2700000
T650i 2450000 2000000
P990i 2750000
K810i 2250000 2000000
W580i 2025000 1750000
W660i 1825000 1600000
K618i 1400000
S500i 1725000 1500000
W610i 1750000 1450000
K790i 1500000
Z610i 1750000 1500000
K550i 134000 1075000
W880i 1925000 1625000
K770i 1940000 1700000
K800i 1900000 1625000
K610i 1150000
K660i 1990000
W380i 1775000
Q900i 1900000
K630i 1950000 1650000
W950i 1850000
W810i 1300000
W850i 1700000
W830i 1450000
Z555i 1540000
K530i 1425000 1175000
M600i 1500000
K750i 1100000
W800i 1175000
W700i 1200000
Z710i 1100000
P900i 100000
W550i 1100000
Z550i 1325000 1025000
Z558i 1075000
W710i 1200000

Sumber : Tabloid PULSA, June 2008


Keywords:

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

46 Responses to “Daftar Harga Handphone / Ponsel Sony Ericsson GSM (June 2008)”

  1. esther Says:

    di indonesia, tepatnya di surabaya sony ericsson – z610i masih ada tidak?? masih di jual atau tidak?? harganya berapa?? saya butuh harga barunya..

  2. fitri Says:

    ko harga SE type Z 770 ato Z 780 ko ga ada harganya ya….???????
    tx

  3. MARIO Says:

    gUe mO tnY hrga ponsel SE k330i bRp?

  4. Aldy Says:

    Saya mau tanya Soner W715 apa sudah beredar di indonesia dan harganya berapa

  5. efath Says:

    hallo sahabat indonesia..,
    aq mau tanya nie ma kalian? aq pnya budget skitar 1,5jt untk beli hp, tp aq bngung pilih hp yg mana, tolong ksh saran yahhh hp mana yg cocok dg budget 1,5jt…….
    thx All

  6. Rizqy Says:

    halow kawan -kawan , aq lagi butuh duit nih mau jual Sony Ericsson w950i kondisi sehat walafiat siap tempur, harga buka 1,3 jt bisa nego.
    kelengkapan : headset+kabel data+cd+Buku+dus. bisa menghubungi rizqy di 08568776320 di luar jam kerja

  7. sandy Says:

    kenapa hp sony s302 gak bs pake yema

  8. sandy Says:

    hp SE knp?gak bs pke trma,danharga pasaran berapa,bs muat memori berapa

  9. tiwiecayanx Says:

    SE f305 socond new brapa yag?????? kok gambar plus daftar harga g djadikan satu toooooo??? jadi kan bingung…..n g sa tau tipe hp n harganya…..

  10. tiwiecayanx Says:

    Qu pengen tau harga hp SE n gambar nya duonk

  11. funny Says:

    kalo W890i berapa sekarang yang barunya??

  12. y.a.p Says:

    mau tanya, y mau beli SE W350i tapi g’ tau harus beli di mana, soal’a yg terdekat g’ menyediakan W350i ..dimana yh gerai ponsel di jakarta yg menjual SE W350i?

  13. rayhan Says:

    jual kembali W700i berpa???

  14. revi Says:

    SE T700 batangan,kondisi mantap….1jt.0227506561

  15. HargaPonsel Says:

    bersedia kirim ke seluruh indonesia?

  16. rey_miun Says:

    saya jual w350i nih… seri ungu – valdays..
    harganya 750.000 masi bisa dipakai.. n masi garansi kurang sebulan.. kalo berminat imel saya aja dulu..
    di rey_miun@yahoo.com nanti saya hubungi lagi lewat hp..

  17. HargaPonsel Says:

    udah2an cepet lakua ponsel na rey 🙂

  18. diyah Says:

    mau tanya donk, tempat yang jual casing Z610i ada dmana sih??? saya coba nyari ga ada….
    tolong banget ya…

  19. Ima Says:

    KLo SE aspen Brapa si harganya?
    BLz ke mail ya..

  20. oyik Says:

    saya mau nanya harga se z530i sekarang berapa ya, saya belinya kurang lebih tiga tahun yang lalu

  21. HargaPonsel Says:

    sony ericsson belum update harganya bro… balik aja beberapa hari lagi ya.
    thanks udah mampir

  22. HargaPonsel Says:

    selamat menikmati bro… harga terbarunya udah update Klik disini

Leave a Reply